Software Pembuat Font atau Huruf


Pernahkan anda mendesain sebuah kartu nama atau project apa saja tetapi mentok pada huruf yang disediakan karena bentuknya tidak ada yang sesuai ? Atau apakah anda ingin berkreasi untuk membuat jenis huruf sendiri dan nantinya akan menggunakannya ?Jika anda pernah mengalami hal demikian, mungkin tulisan ini akan sedikit membantu anda, karena dengan menggunakan software pembuat huruf font creator, maka anda akan bisa membuat huruf sesuai dengan keinginan anda.
Software font creator ini dirancang untuk bisa digunakan sebagai penterjemah desain huruf yang nantinya bisa disimpan dalam format huruf yang bisa diinstall di windows. Jenis dari huruf yang bisa dibuat juga sangat lengkap, mulai dari huruf kecil (non kapital), huruf besar (kapital), angka, dan simbol-simbol, semuanya bisa anda buat dengan menggunakan software font creator ini.
Sayangnya software font creator ini tidak gratis. Tetapi tenang saja, sobatpc.com selalu baik hati (he…) Anda bisa mendownload software font creator ini disini dan tentunya sudah full versi untuk anda gunakan semaunya.
Kemudian untuk tutorial cara menggunakan font cretor ini akan saya sharing pada postingan berikutnya, karena memang tutorialnya lumayan panjang. Jadi silahkan tunggu postingan berikutnya. Demikian apa yang bisa sobatpc.com sharing, semoga bisa bermanfaat bagi pengunjung semua, terima kasih

langsung saja bagi yang berminat

klik disini

3 comments

I am extremely impressed along with your writing abilities, Thanks for this great share.

Reply

you'r welcome,thanks alot cause has become a good reader

Reply

I hope you will keep in submitting new articles or blog posts & thank you for sharing your great experience among us.

Reply