Software Internet Speed Booster

Internet Speed Booster adalah cara mudah untuk mempercepat koneksi internet Anda. Dengan Internet Speed Booster Anda dapat mempercepat koneksi internet Anda, memanfaatkan memori Anda, memanfaatkan koneksi internet Anda dan mengubah pengaturan jendela.

Jendela utama terdiri dari: Kecepatan Booster, Bersih Pinger, Ram Booster dan System Settings. Internet Kecepatan Booster terdiri dari: modus Wizard, mode Advanced, dan pengaturan cadangan. Net Pinger Pinger berisi pengaturan. 


 Ram Booster terdiri dari status sistem dan konfigurasi Ram.

Sistem Pengaturan berisi properti Internet, pengaturan sistem, modem Ppngaturan dan pengaturan jaringan. Untuk mempercepat koneksi Anda hanya memilih satu dan klik setting koneksi sekarang dioptimalkan. Pada pengaturan cadangan setiap kali Anda mengubah pengaturan Anda program akan menyimpan pengaturan lama Anda. Anda dapat memilih file backup jika Anda ingin mengembalikan atau menghapus file.


PING utilitas untuk membantu Anda mendapatkan koneksi modem Anda diputus oleh penyedia layanan Anda. Anda dapat mengoptimalkan memori dengan satu klik. Anda dapat menyesuaikan pengaturan dari bentuk penguat ram Konfigurasi Ram di Ram Booster.

- Bersih Pinger mencegah Anda terputus dari ISP Anda. Booster mengoptimalkan kecepatan PC Anda untuk mengirim dan menerima data melalui internet.

- RAM Booster memungkinkan Anda untuk membebaskan memori fisik atau RAM pada PC Anda.


bagi yang berminat....

Download Klik Disini