Anti Virus & Internet Security Trend Micro

Komputer atau pun Laptop bukan lagi barang yang langka bagi setiap individu, terutama bagi kalangan Mahasiswa  dan juga para pekerja profesional yang menyukai teknologi. Anda mungkin salah satunya. Apa lagi dengan semakin murahnya harga produk komputer ini membuat setiap orang harus memilikinya sendiri.

Dengan hanya sebuah komputer atau laptop kita bisa melakukan banyak hal. Mulai dari melakukan tugas kuliah dan kantor, mengerjakan hobby desain atau mengedit foto, mendengarkan musik dari CD atau DVD, sampai bermain game kelas berat bisa di lakukan. Asyik kan,, :D
Namun di balik dari kemudahan itu semua, tentu ada saja yang selalu menghambat dan mengganggu ke asyikan kita. Apa lagi kalau bukan Virus, Worm, Trojan, dan sebangsanya. Saya yakin setiap orang yang sering berhubungan dengan komputer pasti setidaknya pernah bertemu makhluk yang menakutkan ini. Kita sering kali bingung entah dari mana virus itu datang, eh tiba-tiba sudah mengobrak-abrik semua isi komputer kita. Lebih parah lagi kalau sampai merusak data-data penting dan program aplikasi yang kita butuhkan!
Sekedar share aja, sebelumnya saya juga pernah mengalami hal yang sama. Bertemu Virus berbahaya yang bernama Sality. Dalam sekejab saja, virus itu terus beranak pinak hingga ratusan ekor saya temukan. Takut sambil berharap-harap cemas saya periksa program-program lain satu persatu dan Alamak! semua program rusak!!! Terpaksa saya Instal ulang Windows lagi. Uh!!!
Terauma dengan hal yang serupa saya cari lagi anti virus lain yang lebih tangguh. Untung saat itu langsung ketemu Trend Micro Antivirus dan Firewall 2010. Sejak saat itu saya tak pernah lagi bertemu dengan yang namanya Virus, Worm, Trojan atau apalah, kecuali Virus buatan sendiri. Hehe.. :D

Kebetulan kali ini Trend Micro kembali meluncurkan produk terbarunya yakni Trend Micro Titanium Internet Security 2011. Tentu saja dengan penambahan fitur yang lebih canggih dan powerfull. Anda ingi memilikinya? Tenang saja, produk yang di bandrol seharga $59.95 bisa kita dapatkan gratis dengan versi Full Version selama 1 tahun. Mumpung pihak Trend Micro lagi berbaik hati kenapa tak mencobanya? Promo gratis ini bisa saja di tutup sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. So, ayo buruan download.
Berikut Link download langsung dari website Trend Micro :
1. Untuk komputer 32-bit (x86) silahkan download disini (Zip)
2. Untuk komputer 64-bit (x64) silahkan download disini (Zip)
Oh ya, sebenarnya Anti virus dan Internet Security  ini di berikan gratis buat pengguna berbahasa China. Tapi kita bisa kok mengubahnya menjadi bahasa inggris dengan sedikit modifikasi. Caranya lihat di gambar ini.
Saya telah mencoba dan sangat memuaskan. Anda ingin coba? Silakan… :D
Terima kasih untuk: PusatGratis.Com