AntiVirus Kaspersky Internet Security 2011 + Update


update kis terbaru, serial kis 2010, key kis, download kis 2011, crack kis 2011
Kaspersky Internet Security 2011 + Update. Kaspersky sebagai salah satu Program Anti Virus kini makin meyakinkan dan terkenal ketangguhannya untuk melindungi komputer kita.Kaspersky dalam mengeluarkan produknya juga terbagi2 tergantung kebutuhan user. Kaspersky Internet Security lebih ditujukan untuk user (profesional) yang sering beraktivitas di internet, untuk mengamankan malicious code, adware, spyware, hacker attacks, dialers, spam and network fraud. Lalu ada Kaspersky Anti Virus, dan Kaspersky Mobile Security (untuk mobile).
Kaspersky Internet Security 2011 kini hadir dengan tampilan yang baru, makin ringan dan mudah untuk digunakan. Selain ampuh untuk melindungi dan membasmi virus-virus, worms, trojan, adware, spyware, Pada KIS 2011 juga terdapat Online Security (Anti Pishing). Kemudian terdapat fitur “safer Wi-FI Connections” yang dapat mencegah orang lain menyusup ke komputer kita melalui jaringan Wi-Fi.
Klik di bawah ini untuk mendapatkannya

Download Kaspersky Internet Securuty 2011

Ini key nya Kaspersky 2011..............

.Download Key Kaspersky Internet Security 2011

Untuk Updatetan Kaspersky terbaru 2010 klik ja di bawah ini
 

Download Kaspersky Anti-Virus 2011 or
Download Update Kaspersky PURE, KIS 2010 dan 2011
Klo key Kaspersky mu di Blacklis klik aja di bawah ini (Kumpulan Key Kaspersky). ada untuk semua versi Kaspersky dari yang Kaspersky 7 sampe yang sekarang^^Kumpulan Key Kaspersky

Agar Key Kaspersky tidak di Blacklist Masih ada cara lain melalui Regedit....
Caranya Sebagai berikut :

  1. Buka KIS 2011, lalu matikan “Self Defense” ( Kaspersky - Setting - Service - Disable Self Defense ). abis tu exit KIS 2011.
  2. Buka Start:\Run\tulis di situ: “regedit” lalu tekan Enter.
  3. Abis itu pencet ctrl+f, tulis di situ “ProductStatus”. Setelah ketemu tekan Enter dan ganti valuenya dari “Release” menjadi “Beta”, lalu Enter lagi. exit regedit, abis tu jalanin lagi KIS 2011nya.
  4. Anda akan melihat tulisan “NOT FOR SALE”, tapi tenang, itu ngga’ papa.
  5. Abis tu aktifkan trial version, tapi delete dulu key yang sudah Anda pasang (jika sudah).
Nah, skrang KIS 2011 Anda activated LIFETIME. Cuma tiap bulan Anda diminta mengaktifkannya. Tinggal activate trial …dan…… ACTIVATED. Siap pake, update, dst… tanpa perlu takut blacklist key.

Cara Menjadikan Kaspersky 
Full Version
Untuk membuatnya menjadi Full Version ada 2 cara, yang pertama dengan menggunakan “activation code” dan harus dilakukan secara online. Dan cara yang kedua dapat menggunakan 
Key File dan bisa dilakukan secara offline tanpa harus terhubung ke internet. Dan cara yang paling mudah menggunakanKey File, karena banyak tersedia di Internet dan anda bisa mendownloadnya secara gratis, sehingga anda tidak perlu membayar. Cara untuk mengaktifkan Anti Virus Kaspersky 2011 menggunakan Key Filebeda dengan Anti Virus Kaspersky 2009. Pada Kaspersky 2011 diperlukan sedikit trick. Pada postingan ini saya akan memberikan tips dan cara untuk membuat Kaspersky Full Version dengan menggunakanKey File.

Petunjuk :
- Buka Program Kaspersky 2011, dan klik pada pilihan “License” yang terdapat di bahagian bawah

- Kemudian pilih pada pilihan “Activate New License“

- Selanjutnya akan muncul sebuah jendela baru, pilih pada pilihan “Activate Trial License” . Pada tahap ini anda harus mematikan koneksi internet anda. Ingat : Matikan Koneksi Internet Anda

- Maka muncul sebuah peringatan. Klik “OK”

- Kemudian akan muncul sebuah tampilan baru. Disini kamu bisa Browse Key File. Gunakan Key File yang belum di Black List yang telah anda download.

- Finished. Kini Kaspersky 2010 anda sudah Full Versi



Selamat Mencoba........