PCMAV Terbaru 2011 PC Media Valhalla Beta






In 2011, this newest generation PCMAV release. In a limited test of the latestgeneration PCMAV, with the previous pass and alpha2 phases of Alpha, Beta ValhallaMedia PC is now officially released to the public tested. For this latest PCMAVmememiliki better features compared to previous PCMAV.


New Features in PC Beta Media Valhalla
* LinkProtector. It is one of the main features of the latest that can provide protectionwhen users surf. LinkProtector feature is capable of intercepting a malicious websitethat has the potential to spread malware to phishing measures. With a collection ofdatabases that can be updated, security on internet can be maintained.



* Anti-Keystroke. One of the threats from malware that is popular today is the theft of data. Latest Features Anti-Keystroke will intercept in real-time recording keyboardkeystrokes made by the majority of the many keylogger programs currently available.


* Extension Manager. Some extensions are contained in Valhalla Beta can be used as an aid in analyzing the system programs such as Task Manager, Process Monitor, andLocked Viewer handles. Looking forward, the SDK Extension Manager will be published so that third parties can also get involved in making an additional extension,but safety is maintained.
* Lock Settings. Password protection against user-defined configuration for thegeneral setting / configuration Valhalla can not be changed or forced to exit, especiallyby malware.



CAUTION: PC Beta Media Valhalla is a prototype (prototype) for the next generationversion of PCMAV, which is currently being intensively developed by a team of PCMedia antivirus. Valhalla Beta is available * ONLY * for the purposes of public trialsalone. Unless you're an advanced user (user experience) in computing, please *AVOID * Valhalla Beta Media PC usage on the system / computer used for workeveryday. This release does not describe the end result PCMAV. Some features arecurrently in closed testing and will possibly change before the final release is launched.


Download PCVMAV Valhalla Beta 


terjemah ke bahasa indonesia




Di tahun 2011 ini PCMAV mengeluarkan Generasi terbarunya. Dalam melakukan uji coba terbatas terhadap generasi terbaru PCMAV, dengan sebelumnya melewati tahapan Alpha dan Alpha2, kini PC Media Valhalla Beta secara resmi dirilis untuk diuji coba oleh publik. Untuk PCMAV terbaru ini mememiliki fitur yang lebih baik di bandingkan PCMAV sebelumnya.

Fitur-fitur Terbaru di PC Media Valhalla Beta

* LinkProtector. Merupakan salah satu fitur utama terbaru yang dapat memberi perlindungan pengguna saat berinternet. Fitur LinkProtector ini mampu mencegat website berbahaya yang memiliki potensi menyebarkan malware hingga tindakan phising. Dengan kumpulan database yang dapat di-update, keamanan dalam berinternet pun dapat terjaga.

* Anti-Keystroke. Salah satu ancaman dari malware yang popular saat ini yaitu pencurian data. Fitur terbaru Anti-Keystroke akan mencegat secara real-time perekaman tekanan tombol keyboard yang dilakukan oleh sebagian besar program keylogger yang banyak beredar saat ini.

* Extension Manager. Beberapa extension yang terdapat pada Valhalla Beta dapat digunakan sebagai program bantuan dalam menganalisa system seperti Task Manager, Process Monitor, dan Locked Handles Viewer. Ke depan, SDK Extension Manager akan dipublikasikan sehingga pihak ketiga dapat pula ikut terlibat dalam membuat extension tambahan, namun keamanannya tetap terjaga.

* Lock Settings. Proteksi password terhadap konfigurasi yang ditetapkan pengguna agar secara umum setting/konfigurasi Valhalla tidak dapat diubah atau dipaksa exit, khususnya oleh malware.

PERHATIAN: PC Media Valhalla Beta merupakan sebuah prototype (purwarupa) untuk versi generasi berikutnya dari PCMAV, yang saat ini sedang dikembangkan secara intensif oleh tim antivirus PC Media. Valhalla Beta ini tersedia *HANYA* untuk kepentingan uji coba publik semata. Kecuali Anda seorang advanced user (pengguna berpengalaman) dalam berkomputer, mohon *DIHINDARI* penggunaan PC Media Valhalla Beta pada sistem/komputer yang biasa digunakan untuk bekerja sehari-hari. Rilis ini tidak menggambarkan hasil akhir PCMAV. Beberapa fitur yang ada sedang dalam tahap uji coba serta tidak menutup kemungkinan akan berubah sebelum rilis final diluncurkan.